Rabu, 26 Juni 2013

Review : Nivea Visage Sparkling White

Hai lagii,,
Assalamu'alaikuum,,
Yeps,, saya lagi rajin posting jeeng hehe.

Yang sekarang mau saya ceritain adalah pelembab wajah yang selama hampir sebulan ini bertengger di meja rias saya, dan saya pake pastinya. Apaan sih emang? liat aja judul postingnya,, hahaha
Nivea Visage Sparkling White,, adalah pengganti Nivea UV Whitening yang pernah saya review sekilas di sini waktu saya masih ngefans ama doi. Sekarang sih saya pindah ke lain hati. Kenapa? Karena teksturnya yang sangat oily dan tidak cocok untuk kulit saya yang cenderung berminyak ini. Saya udah repurchase Nivea UV whitening sebanyak 3 kali loh padahal dan di jar ke tiga ini lah drama jerawat dimulai.

Sejarah jerawatan saya mungkin akan lain kali saya bahas sendiri deh sama penangkal andalan saya. Sekarang intinya setelah pemakaian beberapa bulan itu, muka saya mulai ditumbuhi jerawat yang nggak biasa. Biasanya cuma muncul beberapa ketika menjelang menstruasi dan nggak lama akan sembuh, nah yang ini kok nggak sembuh-sembuh dan jumlahnya semakin bertambah sampe menstruasi bulan berikutnya. Panik dong saya, langsung deh evaluasi perabotan mana kira-kira yang menjadi tersangka utamanya. Setelah melakukan identifikasi, hahah.. akhirnya saya curiga kalo doi yang jadi tersangka, soalnya doi juga satu-satunya skincare pendatang baru yang saya punya dan bertekstur oily pula. cocok.

Akhirnya saya PHK aja deh doi, saya cari penggantinya,, ehh gak sengaja liat produk Nivea juga yang ada tulisannya "Oil Control",, yiihaa langsung joget-joget di depan rak mall deh. Terus gimana pengalaman saya dengan Nivea yang baru ini? Check this out.

Tentang Produk :
Produsen : PT Beiersdorf Indonesia, Malang.
Netto : 30 ml
Harga : Rp 17.000





Klaim Produk

Komposisi


Kemasan :
Dikemas dengan botol tube plastik agak pinky gitu lengkap dengan box,, cantik lah yaa walaupun biasa aja..ahaa apa coba :b
Saya suka pink, jadi apa aja yang warna pink saya suka,,saya kan anak pink bukan anak punk hehe. Tutupnya ulir yang menurut saya lebih aman karna kenceng dan gak gampang kebuka sendiri.

Dicocol
Diratakan

Tekstur dan Hasil :
Teksturnya sama kaya nivea uv whitening wadah jar, cuma bedanya kalo menurut saya yang ini lebih cepat meresap dan nggak bikin efek licin di muka karna judulnya aja udah oil control kali ya,,hehe. Pengalaman saya pake nivea yang jar, setelah pengaplikasian di muka, muka saya jadi keringetan gak tau kenapa. Tapi pake yang ini nggak tuh, langsung meresap dan cuma bikin dingin seger aja karna kelembabannya. Jadinya saya langsung bisa buru-buru bedakan tanpa perlu ngipasin muka dulu,,yeeee. Untuk klaimnya yang mencerahkan saya sendiri merasa belum bisa membuktikan, saya aja masih belum ngerasa mirip Riyanti Cartwright tuh. *yaakaleee mbaaak*. Apalagi memancarkan aura cantik, kalimat absurd macam apa itu -___-a
Dan untuk perlindungan dari sinar matahari, saya juga gak percaya gitu aja soalnya gak mengandung SPF kan yaa. Naah yang bisa saya buktiin dalam waktu singkat cuma oil controlnya, mari kita lihat apakah produk ini krim politisi (hanya obral janji) atau bukan.

Nah yang saya kalukan adalah memakai pelembab Nivea Visage Sparkling White dan diakhiri dengan bedak Marcks.




Apakah fungsi oil controlnya bekerja? nanti kita lihat.
 Gambar kiri itu pose saya baru aja abis mandi, masih wangi (ketauan jorok, jam segitu baru mandi), dan adonan muka cuma 2 benda di atas ajah. Kenapa saya fotonya miring-miring? Demi memastikan apakah muka saya mengkilap apa nggak. Bisa diliat dong di gambar kiri muka saya masih belum minyakan dan setelah kurang lebih 3 jam 34 menit 57 detik, setelah aktivitas saya di dalem kosan, sesekali keluar beli makan dan jajan,, muka saya agak berkilauan. Lihat hidung saya. Tapi yang saya syukuri adalah, cuma hidung aja yang berkilauan shine bright like a diamond karena biasanya dengan pelembab yang lama, pasti bagian pipi dan jidat saya udah ikut berkilauan juga.

Kesimpulan :
+ Murah lah ya
+ Fungsi Oil control bekerja cukup baik
+ Cepat meresap
+ Cukup melembabkan
+ Harumnya lembut

- no idea..

Repurchase?
Yup, selama nggak menyebabkan masalah dan gak kepincut pindah ke lain hati, hehe. Sejauh ini sih bersahabat sama muka saya.

Sedikit curhat. Saya sih masih proses pencarian skincare yang bakal jadi facemate alahh,  soulmate muka saya maksudnya. Beruntunglah bagi temen-temen yang udah menemukan tambatan wajahnya. Dan saya sejauh ini gak pingin pake skincare ala-ala dokter kecantikan gitu, agak ragu terutama sama keselamatan dompet,hehehe.

Sekiaaan
Terimakasih buat yang sudah datang
Wassalamu'alaikuum

4 komentar:

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa