Rabu, 07 November 2012

Salam Kenal


In the name of Allah, most gracious, most mercifull...
Bismillaahirrohmaanirrohiim....
Halooo my world,, InsyaAllah aku akan mulai menulis lagi setelah blog yang lalu entah gimana ceritanya bisa kehilangan identitas alias kelupaan accountnya. hehehe,, gitu tuh penyakit lupa yang juga lupa diantisipasi.

Setiap hidup pasti ada ceritanya,, beberapa berbagi, beberpa lainnya bersembunyi. aku ? entah mungkin tidak untuk keduanya, karna di sini aku hanya ingin sekedar berbunyi, menyuarakan derap langkah hidupku untuk ku kenang sendiri. Jika yang lain membaca dan ada manfaatnya, mungkin aku berbagi, alhamdulillah. Atau jika mungkin tarian jemariku ini tak berguna,, anggaplah ini sekedar angin lalu dan maafkanlah :)

Guruku sewaktu SD pernah bilang, "Ikatlah ilmu dengan menulisnya",, itu yang selalu memotivasi ku untuk menulis. karena buatku tidak ada yang sia-sia dalam setiap perjalanan hidup, apa pun itu, entah benar maupun salah semuanya adalah ilmu dari guru paling luar biasa yaitu pengalaman.

Sebagai pencinta kuliner, menurutku hidup juga seperti meja makan. besar atau tidak bukan masalah, yang penting adalah apa yang tersaji di atasnya. dan apa pun yang tersaji di atasnya juga tidak terlalu menentukan kepuasan yang kita dapatkan, karena itu semua tergantung bagaimana cara kita menikmatinya, tidak sekedar menghabiskannya.

Baiklah kalau begitu. Inilah meja makanku, dengan berbagai menu di dalamnya. kadang enak, kadang terlalu pedas, kadang tidak matang atau bahkan hambar, semuanya biasa. yang aku bisa adalah menikmati semuanya dengan cara terbaik yang mungkin ku lakukan.
semoga kalian juga begitu,,
Selamat menikmatiiii..
:D

5 komentar:

  1. Balasan
    1. salam kenal juga ratna.. maaf ya baru dibales komennya. nice to meet you

      Hapus
  2. halo saya mahasiswi semester terakhir yang mau bikin survey tentang produk kosmetik lokal di indonesia. tolong isi survey saya dong
    Linknya:
    https://docs.google.com/forms/d/1uO_IcLXuBybjhh2y9z2YQF9ylQWfVbcEIEvyeL9X_VY/viewform?usp=send_form

    Thanks

    BalasHapus

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa