Selasa, 25 Juni 2013

Review : Clean & Clear deep action daily pore cleanser

Assalamu'alaikum pemirsahh,,,

Di sela-sela saya belajar oligopolistik, cournot model, endesbray endesway.. saya selalu gak bisa menahan diri untuk melakukan sesuatu dengan kamera dan perkakas dandan saya,, padahal kalo lagi santai-santai nonton tv juga betah-betah aja, gak tergoda ngereview,,hehe.

Kali ini saya hadir dengan kekecewaan yang saya alami, yang mengantarkan saya pada keputusasaan akan facial foam yang cocok,, *halah bahasanya. Iya, saya betekk pagi-pagi bangun tidur, cuci muka berharap muka saya langsung seger seketika, ehh malah kenceng kaya ketarik dan berakhir kekeringan. Emang sih semalem saya masih pake sariayu intensive acne care, karna bahan dasarnya sulfur biasanya kulit saya emang rentan kering, tapi kan untuk ngobatin jerawat. Nah  padahal setelah saya bangun tidur dan belum cuci muka, kulit saya masih berminyak kok, sampe akhirnya saya cuci muka dan patah hati sama facial foam saya. huh. Liat nih penampakan pipi saya yang kering kerontang.


Saya emang belum nemuin facial foam yang jodoh sama kulit saya, paling nggak yang bersihinnya biasa aja deh gak usah pake narik-narik muka saya segala, eh maksudnya gak bikin kulit muka berasa ketarik setelah cuci muka, hehe. Dulu banget sempet pake Clean & Clear terus kering, dan gak pernah pake facial foam, belum lama ini saya beralih ke Wardah yang whitening sama aja bikin kering malah lebih parah, langsung trauma dan saya kasih aja ke temen kos yang wardahlicious (penggemar wardah) hehe,, eeh akhir-akhir ini saya gak kapok balik lagi ke Clean & Clear akibat korban iklan yang janjinya membasmi komedo gitu, FYI saya bermasalah banget ama idung landak (komedoan), bisa-bisa dicomot petugas bonbin nih idung saya.hihi
Alesan saya ya kan kali aja ganti formula terus jadi manjur buat komedos nyebelin ini, mana ada kalimat mengecilkan pori lagi, gimana saya gak ngeces pingin nyobain. Saya udah repurchase 2 kali Clean & Clear ini, awalnya ya kering sih tapi masih bisa ditolerir karna gak ngelupas-ngelupas, setelah apa yang terjadi pagi tadi,, aaak !! saya gak terima. saya mau gantiii,,

Btw saya akan buat review terkait keampuhannya membersihkan make up di kulit nih,, Lanjutkan membaca yaa..




Kemasan :
Sama aja kayak facial foam pada umumnya lah yaa,, berbotol tube plastik dengan tutup flip top. Simpel dan gampang dipake. Tapiiii,,, sebel banget karna cat nya ngelupas-ngelupas kalo udah kena air, kan saya naruhnya di keranjang peralatan mandi, saya bawa mandi, jelas harus basah dong ya, masa iya dia ngelotok.huh. Terus mana cat yang ngelupas itu suka nempel-nempel ditangan lagi pas saya mau ngeluarin isinya, nanti kecampur gelnya gimana? muka saya jadi biru-biru gimana? oke yang ini lebai, lupakan.


Tekstur :
Isinya berupa gel berwarna putih agak transparan dan ada butir-butir berwarna biru mirip rinso antinoda. Cukup berbusa juga. Biasanya saya pakenya diusap-usap di tangan agak lama supaya scrubnya agak sopan,,hehe soalnya saya rutin peeling seminggu 2 kali, takut kulitnya jadi tipis kena scrub terus.

Aroma :
Saya sebenernya suka sama harumnya, lembut banget sih. Tapi apa artinya harum itu tanpa fungsi yang sesuai. Emangnya siapa juga yang mau ngendus-ngendus muka saya,,hehe.

Hasil : 
Seperti yang sudah saya ceritakan,, gak gitu ngefek di muka saya. Komedo saya tetep eksis tuh, pori-pori mengecil juga nggak. Kalo mengurangi minyak sih iya, tapi dengan efek kering yang bikin muka berasa ketarik. Emang jadi keset tapi licin gitu seolah-olah halus, tapi kalo buat nyengir jadi kaya kenceng ketarik-tarik gitu kulitnya.

Naah sekarang giliran keampuhan membasmi make up.Saya gak akan bacrit (banyak crita) lagi, biar gambar yang jelasin ajah,, hhe perasaan janjinya udah dari tadi.

Noda make up
Dibersihkan dengan Clean & Clear
Di tap-tap pake tisu dan taraaa,, masih ninggalin noda
Dibersihin pake Viva Milk Cleanser lagi
Ini baru bersih. Thanks Viva

 Yiay, it doesn't work well. Kelihatan masih ninggalin bekas lipstik dan eyeshadow, setelah dibersihin pake viva malah ketauan kalo ternyata BB Cream dan TWC nya masih ninggalin noda juga, tuh ada di kapas.

Repurchase :
No No No

Sudah dulu tjemand-tjemand
Terimakasih sudah datang
wassalamu'alaikuum
 kiss :)

11 komentar:

  1. jadi hasil nya gimana? suka apa engga make clean and clear, ??

    BalasHapus
  2. jadi hasil nya gimana? suka apa engga make clean and clear, ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai hendri. Kalau saya pribadi sih nggak suka, tapi bisa jadi untuk yang kulitnya cocok malah jadi produk andalan, ya gak?

      Hapus
  3. aku pernah cocok banget pake clean n clear ini soalnya kulitku dulu berminyak. tapi dulu belom ada kandungan pure rice oil controlnya, cuma apel. wah ternyata sekarang formulanya bikin kering banget ya?

    salam kenal ya.. anak undip kan?

    http://randomandquick.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. aku lg nyobain produk ini juga. hasilnya masih belum kelihatan soalnya aku baru pakai produk ini baru bbrapa bulan
    sebelumnya aku pake C&C juga untuk perawatan whitening. sejauh ini gk ada masalah sama produk C&C malah aku pakai produk ini hampir 8 tahun. hampir semua perawatan yg aku pakai gk bermasalah dan justru hasilnya positif (jerawat hilang kulit putih halus tpi masih berkomedo, jadi skrng lg usaha ngilangin komedo pake produk C&C pore cleanser)
    oya, untuk kulit km yg kering. km bisa kasih mousterizer setelah cuci muka atau toner untuk menyegarkan kulit km. sayang sama kulit kamu kalau dipakai buat 'bereksperimen'

    untuk kemampuan produk C&C membersihkan make up, C&C pore cleanser ini biar nama belakangnya ada tulisan 'cleanser' tpi produk ini adalah facial foam yg fungsinya membersihkan kotoran dan debu di wajah tentu aja produk ini gk maksimal buat bersihin make up. krn fungsinya facial foam untuk mengangkat kotoran di wajah bukan make up. untuk produk viva aku kurang tau banyak. setau aku produk viva milk cleanser ini bukan facial foam tapi memang cleanser yg memang fungsinya untuk membersihkan make up. CMIIW
    untuk referensinya bisa buka link ini

    http://m.femina.co.id/webForm/content/contentDetail.aspx?mc=002&smc=005&ar=105

    regards~
    salam kenal anyway :)

    BalasHapus
  5. Aku punya problem sama kaya kamu,, kulit wajah kering, di samping hidung kaya ada kerak kulit mati nya gitu, makin digosok malah makin item, komedo juga bertebaran di hidung bawah bibir bawah mata,,, trus kalo abis cuci muka ya gitu kaya kenceng banget ini kulit, pas d gerak2in malah timbul putih2 gitu, tris kalo make bedak jadi kaya ada kerak2 nya gitu,,, huuuuuuhhhhhhh sebel bgt sumpah,,

    BalasHapus
  6. btw dia kan buat ngilangin pori kok ngereviewnya ke make up entuh mah buat make up remover

    BalasHapus
  7. btw dia kan buat ngilangin pori kok ngereviewnya ke make up entuh mah buat make up remover

    BalasHapus
  8. Komedo ku bayak..apa bisa ya pke produk ini...dan juga muka pori2 nya bayak membesar...

    BalasHapus
  9. Jelas lah gaakan bersihin makeup, namanya juga facial wash. Gak bisa dijadiin kekurangan, dong:)

    BalasHapus
  10. Terimakasih infonya jangan lupa kunjungi website resmi kami https://bit.ly/2oK68z4

    BalasHapus

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa