Sabtu, 22 Juni 2013

Review: My Darling Liquid Eyeliner + FOTD

Haloo semuanya,,
Selamat berhari sabtu deh yaa,, selamat bermalam minggu juga yang mau malmingan, saya sih enggak,, hiks.
Jadi yaa review aja deh buat menghibur diri,,hehe

Udah lama gak menampakan muka saya karna lagi diserang jerawat, agak males masang muka yang lagi gak oke sih,,hehe yang ini mah narsis detected namanya. hehe,, Tapi nanti demi review pembasmi jerawat akan saya pajang deh,, tapi nanti, gak sekarang. Soalnya sekarang saya mau review benda lain dulu,,

My darling, which is my first liquid eyeliner,, akibat korban keracunan. Keracunan dimana lagi kalo bukan di Blog Racun,, hehe piss mbakjeng arum. Btw racun warna-warni itu adalah tempat pertama kali saya kesasar di dunia byuti-byuti bloggeran gini ini. Jadi yaa mbakjeng arum sangat banyak menginspirasi saya tentunya..

Yang bikin saya  langsung kecantol dan mendadak ganjen make-make ginian adalah posting racun yang ini. Dulu saya selalu gak minat pake liquid eyeliner, bayangan saya sih ribet aja, susah juga makenya. Kan sayang kalo udah beli mahal-mahal tapi gak kepake karna gak bisa. Ehh begitu tau ada liquid eyeliner yang murah banget, produksi dalam negeri, udah ada ijin BPOM nya pula, saya langsung ngibrit ke toko kosmetik deh. Kan lumayan kalo buat belajar pake yang murah meriah aja,, ihihi medit.

Langsung deh yaa..

Harga :
Saya beli di Toko Bulusan harganya 10.000. Ternyata di toko kosmetik gede sekelas Candra juga jual loh, tapi harganya 11.000 Jadi kalo masih di semarang ya gak susah lah yaa cari My darling ini.


Tutupnya berbentuk <3 love love love



Kemasan  :
Botolnya terbuat dari bahan plastik, bentuknya ramping tapi panjang. Saya sih biasa aja sama kemasannya, gak bagus-bagus amat emang desainnya tapi alhamdulillahnya tutupnya rapet-pet,,
Tapi karna botolnya yang tinggi itu, bentuk kuasnya jadi panjang banget, pas awal-awal belajar, tangan saya suka cemong-cemong karna gagang kuasnya kepegang.
Kalo kuasnya sebenernya enak buat mengaplikasikan karna tipis, tapi buat saya kok agak kepanjangan rasanya, jadi suka goyang-goyang gak jelas kalo lagi gak fokus makenya. Pokoknya kuasnya gak recommended deh buat yang masih amatir.

    Hasil :
Yuhuuu suka banget sama hasil akhirnya yang mate dan warnanya hitam pekat. Saya bakal jadi tambah kereng dengan mata galak,,hehe

Diguyur air keran
Dibiarin
Habis di tap-tap pake tissue
Diguyur lagi, terus digosok-gosok pake tangan
Digosok pake tissue dan Bye !


Ketahanan :
Ini dia, walaupun di kemasannya ada tulisan waterproofnya tapi setelah dibuktikan,, kewaterproofannya tidak dapat diandalkan, fiuhh. Gambar di atas udah cukup membuktikan lah yaa. Sebenernya udah sejak lama saya pingin beneran mbuktiin ketahanan eyeliner ini, soalnya pernah saya pake wudhu dan ngilang gitu aja, untungnya sih gak ninggalin cemong-cemong item kalo dilap tissue sekalian.

Oke sekarang giliran numpang narsis yaa,, hehe
kan biar afdol juga dikasih liat dong penampakannya di wajah sayaa,, hihii


Zoom



Nivea Visage Sparkling White
Maybeline Clear Smooth BB Cream
Revlon Touch & Glow face powder : Translucent 2
Red-A Blush On
Wellys Lip Balm : Vanila
Wardah Matte Lipstick : 15  Bronze Nude
My Darling Liquid eyeliner : Black


KESIMPULAN

Love : Murah,  Matte dan hitam pekat, Produk lokal

Hate : Nggak semua toko kosmetik ada, nggak waterproof, Kuas aplikatornya kurang nyaman dipake

Repurchase ? Absolutely yess !!

Sekiaaan,,, Usai sudah review saya kali ini,,
Terimakasiih semuanya yang sudah mampir..

8 komentar:

  1. Iyaa, my darling batangnya kepanjangan ^^
    Aku ini malah baru kepingin cobain Viva jeng. Katanya apik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku karena kena racunmu malah pingin inez mbak,, tapi si darling belum habis2 juga ni.

      Hapus
    2. Inez juga lumayan sih, dia pendek gitu batangnya :D

      Hapus
  2. kamuuu maniissss bgt siiihhh >.< *comel ~ jd pingin beli nih eyeliner din, tmen" q jg suka bgt make ini tp bingungny mata q jd tambah 'galak' klo make eyeliner yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha km nggombal,, kalo aq manis, km kemanisan dong shan. wattaaw.
      Kayaknya km gak tambah galak kalo makenya dipadu sama lipstik yg pink2 muda atau nude gitu deh, jangan yang merah gonjreng shan.. kalo itu sih duet maut banget.hihi.
      Cobain deh shan ama wellys dusty pink mu,, pasti kece.

      Hapus
  3. Make eyeliner spidol mizzu juga gampang looh ilangnya, tapi warnanya lumayan pekat :D

    BalasHapus
  4. mbak itu dibulusan sebelah mana tokonya?

    BalasHapus

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa