Sabtu, 01 Juni 2013

Wonderful Day at Kampoeng Djowo Sekatul

Yiihaaa yuk aku ajak jalan-jalan lagii..
Besok masih hari minggu,, yang masih bingung mau jalan-jalan kemana, nih saya rekomendasiin tempat bagus.

Sebenernya saya ke Sekatul udah lama banget,, iya folder foto jalan-jalan saya yang belum sempet saya posting masih banyak kok, jangan kuatir,, tapi udah lama semua, soalnya sekarang saya sibuk sih. hehe,,
Kampoeng Djawa Sekatul tempat apaan, Din?

yee kepoo. hehe,, Baiklah saya akan coba mendeskripsikannya. Pas kita berencana kesana kita lagi kurang cerdas dan gak googling lebih dulu kayak yang biasa kita lakuin kalo mau ngebolang. Jadinya kita gak mengeksplor ini tempat secara maksimal. Kenapa? Soalnya niat kita kesana buat makan siang karna kita mengendus kabar kalo ikan bakarnya maknyus,, samperin lah.

Saya harus menempuh perjalanan lumayan jauh dari habitat saya di Tembalang yang notabenenya kawasan pegunungan di Kota Semarang, saya harus turun gunung dan kembali mendaki untuk sampe di Kampoeng Djowo ini. Berasa ninja hatori saya saat itu. Masuknya seinget saya cuma bayar parkir kok. Sesampainya di sana kita langsung pesen makan dong, dan cari tempat,, oia tempat makannya itu semacem di saung-saung gitu jadi cocok banget buat liburan keluarga,, pemandangannya bagus banget pula,, ada rumah-rumah joglonya,, haah,, mendadak banci kamera deh saya. Tapi biar begitu tetep aja kita selalu khilaf unutk mengabadikan gambar makanan yang kita pesen, soalnya selalu keburu dimakan duluan dan baru inget kamera setelah selesai makan,,hehe. Harga makanannya sih ga bisa dibilang murah, namanya juga tempat wisata,, tapi yaa itung-itung bayar fasilitas wisata aja deh. Kita (saya dan mas bobi) pesen ikan bakar 1 kilo harganya 80ribuan kalo gak salah, saya udah lupa soalnya gak pernah diajak kesana lagi sii ama mas bobi.huhu. oia ikannya ternyata isinya 2,, susah payah menghabiskan seekor ikan, akhirnya satu ikan bakar kita bungkus aja deh.

Selesai makan langsung deeh,, bakat narsis saya saya salurkan dengan berfoto-foto ria,,














Gimana? Tertarik? Kalo saya sih suka banget banget liburan ke tempat yang jauh dari perkotaan,, udaranya sejuk, hijau,, hemmmph.. seneng banget deh pokoknya. Tapi sayang banget kita gak mengeksplor tempat-tempat lainnya padahal ada kolam renang, kebun buah, dll,, Nih coba liat di sini aja kalo mau tau kebih lanjutt --> http://kampoengdjowo.com

Happy weekend teman-teman :)
Terima kasih sudah ikut jalan-jalan sama saya
Besok lagi yaa :b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa