Sabtu, 01 Juni 2013

My June Haul !!!

Bulan Juni-nya aja baru mulai,, udah posting haul aja saya ini. Saya memutuskan belanja bulanan untuk juni dimajuin di mei akhir beberapa hari yang lalu. Kenapa? Saya kapok ah belanja di supermarket pas awal bulan, pas orang-orang habis gajian dan belanja massal. Berasa di Johar (pasar tradisionalnya semarang yang terkenal seantero jagat raya), belanja empet-empetan banget, belom lagi troli-troli segede-gede gaban berceceran di mana-mana, mending kalo isinya belanjaan,, lha ini anak kok yang di dalem troli, udah gede pula,, gemes. Udah gitu, antri kasirnyaaa,, sungguh menguji kesabaran. Saya kan jadi kehilangan timing untuk kepo-kepoin perabotan dandan. sebel pokoknya.

Lalu apa yang berhasil saya rampok pada hari itu?? hehe,,, ini diaaa,,,

Loreal Total Repair Shampoo + free conditioner
Vaseline Healthy White hand and body lotion SPF 24
Placenta UV-Whitening Hand and Body Lotion With vitamin E
Nivea Visage Sparkling White
Dove White Beauty Bar
Revlon Touch and Glow Face Powder

Sebenernya masih ada lulur shinzui tapi udah saya pake dan ada di kamar mandi, males ah ngambilnya.hehe.. Lulur shinzui yang mungkin sebenerya jodoh saya tapi sering saya selingkuhi dan saya kembali lagi padanya, saya selingkuhi lainnya lagi, kembali lagi,, begitu seterusnya,, jadi saya berkesimpulan mungkin lulur shinzui lah jodoh saya. Lah Mas Bobi?? Lah lu kata dia sebangsa lulur?! dia mah jodoh hidup gw,, aamiin :b

Kita mulai dari Shampoo

Harga banded : 16ribuan
Saya emang udah lama pake Loreal setelah saya memutuskan bercerai dari Pantene yang gak mampu memenuhi janjinya sebagai anti hair fall shampoo. Dan sejak beralih ke Loreal, saya pake yang total repair warna merah ini karena sering ada gratisannya begini, hehe,, dan rambut rontok saya lambat laun berkurang (yeeee :b). Tapi beberapa bulan terakhir, Loreal total repair kecintaan saya ini udah gak pernah ada gratisannya lagi sehingga saya memutuskan untuk beralih ke Loreal yang warna kuning, untuk rambut kering. Sejauh ini gak ada perbedaan signifikan si baik merah maupun kuning, mungkin kalo hijau baru deh tanda berjalan hehe (apa tho ini? sampo apa bangjo). Sampe akhirnya pas saya belanja bulanan kemarin,, si merah ada gratisannya lagi,, CLBK deh saya,,asiik. Saya adalah orang paling galau dalam dunia persampoan, mungkin kalo ditanya sampo saya apa. saya akan jawab "yang ada gratisannya". ehehe..

Selanjutnya Lotion

Harga Placenta : 11ribuan
Harga Vaseline : 20ribuan
Bukan, bukan,, saya beli 2 lotion sekaligus bukan karna luas permukaan badan saya yang di atas rata-rata. Justru karna ketebalan dompet saya yang dibawah rata-rata. Jadi ke dua lotion saya ini punya tugas masing-masing. Si Placenta ini karena kemurahannya, saya selalu pake dia kalo gak lagi mau panas-panasan atau malem pas mau bobok, murah sii jadi gak sayang kalo saya mau mandi lotion sekalipun, hehe bayangin aja ukurannya 3 kali vaseline tapi harganya justru setengah harganya Vaseline. Nah kalo Vaseline dengan SPF 24 ini, saya pakenya kalo saya mau keluar persembunyian pas tengah hari bolong,, sebagai tameng saya dari kejahatan sinar UV, jiaaat!!

Lalu Sabun Mandi

Harga : 9ribuan
Ini dia sabun mandi favorit saya yang sedang saya niatkan untuk selamanya. Saya cinta mati sama sabun ini. Semua-muanya dari sabun ini lembut,, teksturnya, wanginya,, heemmmph jadi pengen mandi #eh
Dan hasil akhirnya di badan, biarpun licin pas mandi tapi setelah diandukin kulit jadi lembut banget, gak kaya sabun mandi biasa yang seringnya bikin kulit kaku, keset,, berasa abis mandi sunlight.

Kemudian Pelembab Wajah

Harga : 17ribu
Barang ini pendatang baru di meja rias saya (emang punya meja rias, Din?). Sebelumnya saya pake Nivea juga tp yang UV Whitening yang wadahnya bulet, awalnya saya suka karna emang lembab banget dan bisa ngilangin noda bekas jerawat tapi lama-lama muka saya banjir minyak dan semakin sering bermunculan jerawat-jerawat liar. Padahal biasanya muka saya jarang jerawatan kecuali menjelang haid. Saya langsung pindah ke lain hati dong ya,, ngelirik sodaranya juga si, tapi ada embel-embel oil control,, karna saya gak betul-betul benci sama nivea saya sebelumnya. Sejauh ini, nivea baru saya emang gak bikin muka saya tambah minyakan,, semoga,, semoga,,

Dan Terakhir Loose Powder

Harga : 36ribu di Candra,Sedia Budi
Akhinyaa setelah sekian lama mengidam-idamkan barang ini,, kesampean juga. Saya teracuni setelah sekian lama blogwalking dan liat review bedak ini yang selalu kece. Saya belum bisa menilai sejauh ini selain wanginya yang saya suka, karna baru 1-2 kali saya pake. Saya emang mau membiasakan diri pake loose powder dan merumahkan sementara TWC Wardah saya, kecuali untuk acara resmi. dan semoga kita berjodoh ya vlon (Revlon).

Haaah,,, sekian dulu cerita belanja saya,, saya mau bersiap-siap menjelang malam minggu, banyak ritual yang harus saya jalani,, hehehe susanaa kalee.
Makasih yaaa udah main-main di blogkuu,, seneng kalo kita bisa berbagi :b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa