Kamis, 15 November 2012

Singkat Cerita di Pulau Panjang


Liburaan...yeyeye yippe yippee !!
Seneng banget jalan2 ke Pulau Panjang lagi setelah dipikir2 kenapa udah lama kita ga jalan2 ke luar kota. dan pulai ini jadi tujuan wisata kita. Dari Semarang harus menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam ke Pantai Bandengan, Jepara,, itu looh kota yang terkenal akan ukirannyaa,, lanjut dari bandengan atau bisa juga dari pantai kartini sih,, nyebrang ke pulau panjang naik perahu gitu sekitar 30 menitan lah,, murah juga kok sepuluh ribu per orang udah bolak balik, ada retribusi masuknya lagi 5ribu per orang tapi waktu itu ditawar sama @nailul30 jadi 3ribuan,,hehe jiwa emak2nya emang lebih besar dari yang emak2 beneran.Oia yang bikin seru di perjalanan kali ini adalah.. hujan bro. kebayang nggak naik perahu kecil di tengah laut dengan kondisi langit gelap banget dan udah turun ujan mana ga bisa renang pula kan. tapi alhamdulillahnya pas nyampe Pulau Panjang hujannya berenti, asiiik.

Di sini jangan kuatir kelaperan,, karna ada warung2 tenda yang jual makanan biar cuma mie instan atau bakso dan semacamnya gitu. so jangan berharap bisa kulineran di sini.

Pemandangannya si bagus, bangus banget,, air lautnya masih jernih sampe ikan2nya keliatan lho. tapi sayangnya lingkungan di sini banyak sampahnya, entah ga da petugas kebersihan atau gimana tapi masih lebih bagus waktu pertama kali aku ke sini. Ada atau enggak petugas kebersihan harusnya si kita sebagai wisatawan ga buang sampah sembarangan yeaakaaan.

Daan ini dia beberapa hasil jepretan yang terabadikan, ceileee...








date : 7th Oct 2012
place :Pulau Panjang, Jepara, Jawa Tengah
photographer : Si gembul unyuuk : @nailul30
photoeditor :@maulinadine
wardrobe :
Flowery Skirt : @maulinadine
Others : Unbranded,,hehehe

See you on the next trip...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa