Kamis, 16 Mei 2013

Un-niversary Love

Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat dong buat mbak arum yang makin hari blognya makin ngetop aja, semacem jadi blog papan atas gitu kan yaa,, hehe. Jadi, sekarang saya mau bagi cerita romancu (romantis tapi lucu) dan anggep aja ini hadiah buat mbak arum atas sejuta viewersnya, loh padahal yang mupeng pengen hadiah kan saya,,hehe. Oia giveawaynya mbak arum ini disponsori oleh Miss Lie Collection, yang juga toko kosmetik online kenamaan di seantero dunia maya. Langsung mau cuci mata boleh, klik di sini ajaah: www.misslie-collection.com


Tertarik ikutan dong yaa pastinya. Omong-omong ini pertama kalinya saya ikutan kontes-kontes blog lho jengses,,saya jadi gerogi,,hehe. Makanya ikutan doong temenin saya yuuk,, gak pada tersepona apa sama banner yang ngepink banget begini

http://www.racunwarnawarni.com/2013/05/giveaway-1-juta-viewer-racun-warna.html#more
Tema giveawaynya mbak arum kali ini adalah hal-hal yang romantis tapi lucu kan yaa. Nah barusan, sebelum saya nulis post ini, saya tanya dulu sama mas bobi (pacar saya) "kita punya cerita lucu apa ya selama jadian? aku mau ikutan giveaway nii." Terus dia malah nyuruh saya cerita kalo saya pernah salah pake sendal (kanan sendal cantik, kiri sendal swallow) gara-gara saking semangatnya mau makan bakso kesukaan saya, oia dan kecintaan saya sama bakso ini saya buktiin dengan membuat replikanya di pipi,,hehe. Mas bobi juga nyaranin beberapa cerita lain tapi kenapa subjek lucu cenderung edannya  saya terus,, jelas aja saya gak terima dan gak akan saya tebar-tebar di sini dong yaa.

Terus saya malah inget sesuatu soal jadian,, Kebanyakan pasangan pasti punya tanggal anniversary,, semacem ulang taun pacaran gitu, aduh apa si bahasanya yak,, mungkin saya akan mendefinisikannya sebagai hari dimana seseorang menyatakan perasaan cintanya setelah melalui fase PDKT, dan harus diterima dulu pastinya, baru deh hari itu dijadiin hari jadian mereka. Dan umumnya hari jadian itu akan diperingati setiap tahunnya, untuk pasangan dengan tingkat kerempongan tertentu akan ngerayain anniversary per-kuartal, tri-wulan, bahkan tiap bulan. oke begitu kira-kira definisi saya tentang hari jadian.

Dan yang membedakan kita (saya dan mas afgan bobi) dengan pasangan-pasangan lain adalah,, kita gak punya hari jadian dan gak pernah ada peristiwa tembak menembak diantara kita. Dan saya curiga jangan-jangan kita gak pernah pacaran lagi, jadi selama ini? (histeris jambak-jambak rambut tetangga,lho). Entah setelah hubungan kita berjalan berapa lama, kita akhirnya nyadar kalo kita gak pernah jadian selama ini, mungkin nyaris 3 taunan sama-sama dan kita malah tuding-tudingan siapa yang duluan PDKT waktu itu. Lucu si kalo diinget-inget,, saya kenal dia gara-gara saya ambil mata kuliah kakak tingkat, dan seorang diri serta sebatang kara tanpa satupun temen seangkatan, mau gak mau kenalan dong yaa biar gak berasa kambing congek di kelas. Berawal dari temen kelas, lama-lama jadi temen ngobrol, temen curhat, temen jalan, eh sekarang jadi temen hidup,,hehe

Biarpun kita gak pernah jadian, tapi gak berarti hubungan tanpa status (HTS) juga loh ya,yang bener semacem nikah sirih dalam perkawinan,,hahaha nggak tho yaa,, mengalir gitu aja, you know me so well, I know you so well kalo kata morgannya seeh,hhe kita sama-sama tau aja kalo kita masing-masing ngerasa nyaman dan klik secara otomatis. Aneh emang, dua orang yang gak pernah jadian saling berkomitmen bahkan untuk jangka panjang. Pembelaan kita sih, nembak itu kan sekedar momen untuk mengatakan perasaan suka kita ke seseorang dan untuk menanyakan apakah orang itu juga punya perasaan yang sama. Saya dan mas bobi sebagai dua orang yang sudah saling mengetahui perasaan masing-masing  tentu nggak perlu mengatakan perasaannya lagi karna perasaan itu sudah dinyatakan (dibuat jadi nyata) dalam keseharian kita. eeaaa..hehehe

Sebagai sepasang kekasih yang gak pernah jadian, kita juga sering ngobrolin kelebihan dari nggak pernah jadiannya kita. Menurut kalian apa coba? ini analisis mas bobi, disimak ya.

Pertama, kita gak punya hari aniversary. Itu artinya gak ada tanggal yang harus diinget-inget untuk bikin surprise atau sekedar ngucapin "Happy Aniversary, Sweetheart". Bayangin, hari-hari besar nasional aja banyaknya minta ampun, ditambah suruh nginget-nginget hari jadian, belom lagi cewek-cewek pada umumnya rempong soal ini,, kalo cowoknya sampe gak inget hari ini hari jadiannya, si cewek biasanya keluar taring otomatisnya, terus si cowok mau ngapain? saran mas bobi, pura-pura matilah si cowok. Bukan berarti kita gak suka saling ngasih surprise loh yaa,, apa lagi mas bobi, romantisnya gak ketulungan,,hehe kalo saya sih belajar masih romantis. Bagi yang kepo lebih lanjut silakan klik di sini. Itu blog yang saya bikin sebagai kejutan ulang taun buat mas bobi, di situ juga saya ceritain sedikit soal gimana romantisnya kita (hayo siapa yang bilang "gimana bisa romantis, jadian aja enggak"). Liat dulu deeh makanyaa,, udah gak pernah saya up date soalnya saya lupa akun blognyaa.

Kedua, emang si saya jadi agak bingung kalo ditanya "udah jadian berapa lama?" karna saya harus menghitung dan mulai mengira-ngira berapa lama kita jadian. Tapi kata mas bobi, justru karna kita gak inget berapa lama kita udah sama-sama kesannya jadi kayak baru kemaren aja kita jadian, mau ngapain aja masih selalu seru walaupun entah udah dari kapan tau, gak bosen-bosen gitu kesannya hehe. Iya sih, beberapa orang nganggep waktu jadian itu sebagai prestasi, semakin lama hubungan artinya mereka berhasil mempertahankan cinta mereka untuk tidak kadaluarsa. Tapi menurut saya 'mempertahankan' itu kok
semacam effort gitu ya, bukan sesuatu yang ringan dan cuma-cuma, apa ya bahasanya,, gitu deeh pokoknya.

Saya ceritanya udahan deh,, mau berdoa supaya menang,hehe..
Akhir kata, cerita ini akan saya sempurnakan dengan penampakan sepasang kekasih yang gak pernah jadian itu. Fotonya satu aja cukup ya, besok kalo mas bobi udah bertambah ganteng saya tambahin lagi deh fotonya. hehe..



Daddah Bye Bye..

8 komentar:

  1. asalkan tetep ada rasa memiliki satu sama lain kayaknya sudah cukup kok mewakili 'tembak menembak' hahaha
    :)
    semoga awet dan langgeng ya mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vera : Yups betul,, aamiin. makasih ya udah mampir udah doain aku pula,,hehe semoga kamu juga yaa :)

      Hapus
  2. Bisa juga ya kayak gitu..
    biasanya kan cewek pasti menuntut "kejelasan"
    haaahh.. kangen pacar deh saya, :)


    gitalockwood.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Bisa Git, asalkan komitmennya tetep jelas. hehe

    BalasHapus
  4. hihi seru ya kayaknya...btw nama pacarnya sama nih :p
    goodluck ya buat hubungannya dan buat giveawaynya..
    salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah sama sama nama siapa? :o
      wuaah makasiiih niniis,, salam kenal kembalii

      Hapus

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa