Minggu, 19 Mei 2013

IESP'09 Goes to Bali

Selamat berhari minggu semuaa, saya tau hari minggu banyak dibenci cuma gara-gara besokannya hari senin, gak adil kan yaa,, poor sunday.

Minggu minggu gini saya mau posting sedikit cerita tentang KKL (Kuliah Kerja Lapangan) bareng temen-temen sekelas. KKL nya si udah lama, mungkin semester 6 kali ya,, sekarang aja udah semester 8 (bisik-bisik). Tujuan KKL kita si ke Surabaya-Bali, tapi gak ada foto-foto di Surabaya,, ini satu foto pertama saya foto di depan bappeda entah kota surabaya atau provinsi jawa timur, saya beneran lupa,, tapi gak keliatan juga kalii,,hehe. 

Sekarang saya udah gak pernah kuliah lagi, jujur saya kangen semua temen-temen kuliah saya.
Yaudah deh saya gak bacrit (banyak crita) lagi,, saya majang foto-foto KKL saya aja
Selamat menikmati kenangan ini kawan.

Sms pacar : "iya yank aku gak tebar pesona" :b

Tofa : Yang punya Tanah Lot,, hehe bukan, dia si penggemar dangdut :b

Tak seorangpun liat ke kamera ku :(

Figuran kiri : bule asli, Kanan : bulek vera ^^v

Kaisar - Aku - Ayu Uyut - Sinta - Rudi

Gak bisa nyebutin namanya satu-satu, tapi tetep I love you,,hoho



Yiihaaa Lot of Fun at Kuta Beach

Angkot udah kaya kereta ekonomi.

Gadis Buluk - Gadis Bali





Hi,, my name's Eka :b


Elin - Suna




Nisan takut niih :b




We're Big Family of IESP 2009



Kita Temen Sekamar looh






Kaisar said, "Yiiaaay aku udah lulus"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa