Sabtu, 23 November 2013

Mikirin Alis Mata + Review Wardah Eyebrow Pencil


Akhirnyaa... saya ngeblog lagii..
Ups,, Assalamu'alaikuum,, semuanyaa..
Apa kabar? apa kabar?? hehee.. kayaknya saya yang apa kabar selama ini.

Oke oke langsung aja deh yaa keburu niat nulisnya kabur lagi. ahaha..
Kali ini saya mau curhat tentang pensil alis andalan sekaligus turahan (sisa) saya selama ini. This is iit,, *tet-toret-toreet*. Ada kah yang yang berniat ngumpulin koin sumbangan untuk beliin saya pensil alis baru? hehehe. Kenapa pensil alis saya kuntet? Jelas aja, orang saya mungut punya mama yang udah gak dipake lagi gegara kekecilan. Biarin deh pake sisa-sisa yang penting kece,,wattaaw.





Pensil ama tutupnya aja udah sama tingginya,, tapi selama mereka masih bisa disatukan, itu cukup membantu saya <--- *Byuti bloger blangsak T_T


Review singkat saya tentang pensil alis wardah ini, kalo boleh disampein dalam 3 huruf adalah : PAS. Yes!! saya setuju banget kalo pensil alis warna coklat keluaran wardah ini pas banget emang, gak terlalu tebel tapi juga gak kemerahan kaya pensil alis coklat lainnya. Cocok untuk dipake sehari-hari, kalo mau agak tebel ya beberapa kali polesan lagi bisa. Terus teksturnya juga pas karena gak terlalu empuk dan bikin ketebelan, juga gak terlalu keras dan susah keluar warnanya,,paas. Saya suka suka suka banget. Jadi saya mau mungut beli lagi kalo ini udah abis. Tapi karna ini mungut, saya jadi ga tau berapa harganya dan untuk harga segitu memuaskan atau tidak. Tapi kayaknya wardah juga gak mehong2 amat lah yaa,,




Saya sampe saat ini masih belum punya foto kece akibat jerawat, jadi foto seada-adanya aja lah yaa,,hehe
Saya sekarang jadi kecanduan make pensil alis loh. Soalnya keliatan banget bedanya kalo di saya yang punya alis secukupnya ini. Setelah alisnya dibentuk dengan pensil alis, mata jadi lebih hidup dan saya merasa kece baday wooy,,hahaha.

By the way,, membentuk alis dengan pensil alis ini adalah satu-satunya pilihan saya untuk mendapatkan alis yang kece. Kenapa?? Karena sebagai seorang muslimah, memastikan bahwa hanya produk halal saja yang kita gunakan belumlah cukup. Cara yang kita tempuh untuk mempercantik diri juga harus diperhatikan dan dipastikan tidak melanggar aturan. Saya sendiri sih sampe saat ini nggak kaku harus pake produk yang berlabel halal, yang penting produk jelas terdaftar di BPOM, saya masih pake. Karna nggak dilarang juga kan selagi gak mengandung unsur2 haram, walaupun sebaiknya emang yang udah berlabel halal. Tapi untuk membentuk alis dengan mencukur atau teknik sulam (kalo ini sih gak ada modal juga :D, saya lebih baik nggak deh,, Kenapa??

Pernah baca atau denger hadis ini?[sumber]

Allah melaknat orang yang mentato dan yang minta ditato. Allah pula melaknat orang yang mencabut rambut wajah dan yang meminta dicabut.” (HR. Muslim no. 2125)

Saya nggak punya banyak pengetahuan tentang agama secara khusus,  pertama kali saya tau tentang hal ini dari buku panduan muslimah gitu deh waktu SMA, dulu si cuek karna gak kepikiran buat cukur alis ataupun tato2an. Tapi sekarang setelah mulai ganjen, sedikit banyak saya jadi kepo juga. Hasil searching sana sini kebanyakan penjelasannya hampir sama, tapi ada juga beberapa pandangan yang membolehkan dengan alasan kesehatan atau pendekatan lainnya [sumber]. Kalau ada yang lebih tau, monggo dibagi ke saya ya ilmunya.

Nah, sebagai orang yang nggak paham betul tentang syariat2 seperti itu, saya lebih baik menghindari aja dong ya. Lagian selama di dunia ini masih ada pensil alis,, saya gak kuatir deh, saya juga nggak merasa perlu untuk mencukur atau menyulam alis saya,,hihihi.

Sekian dari saya,, kalo banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan ditambahkan yang benar yaa.. Komentar anda akan didonasikan untuk pensil alis baru saya lho,,hwahahaha

kecups,,mwaah
wassalam..

5 komentar:

  1. iya emang ga boleh untuk mencukur alis... haram....
    pengen sih rapiin dikit tp syg takut dosa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai thika,,, iya jeng, saya dari pada ragu juga mending gausah aja,,

      Hapus
  2. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau wa 082155671267. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    BalasHapus
  3. Klo d baca haditsnya kan melarang mencabut.kalau mecukur berarti gpp donk. Kan rambutnya ga habis sampai d akar?

    BalasHapus
  4. Klo d baca haditsnya kan melarang mencabut.kalau mecukur berarti gpp donk. Kan rambutnya ga habis sampai d akar?

    BalasHapus

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa