Rabu, 27 November 2013

Seandainya ada pantai portable

Siaang
Assalamu'alaikuum,,,
Semarang belakangan ini mendung galau terus,, sementara itu saya merindukan hangatnya pantai lengkap dengan riuh ombaknya. Pantai oh pantai,,, I miss youu. Salahnya saya anak pantai malah nyasar ke Semarang sih,, mana ada pantai di sini. Ada seeh tapi errr,, nggak deh.
Untuk mengisi kerinduan akan kota halaman saya,, saya mau bagi cerita jalan-jalan aja deh. Jadi pas liburan pasca lebaran kemarin Saya sekeluarga jalan-jalan (tanpa bapak yang lg mudik), sebenernya dipaksa ama Anna sepupu saya yang paling cungkring yang seumur hidup belum pernah ke pantai,,hahaha..

Karena kita anti ke Anyer pas liburan, jadilah kita ke pantai terdekat yang lokasinya ada di pojokan kawasan industri Cilegon, pokoknya liburan ngirit banget deh. Namanya pantai apa, Saya juga gak tau, bahkan saya baru tau kalo di belakang kawasan industri ada pantainya.

Sudalah saya tak kan banyak cakap lagi,, nikmati aja gambar-gambar ini..




Ini Mama akuu









Yuhuu sekiiaan,,,
Semoga saya gak selalu memimpikan pantai deh yaa,, rindu ini harus tertunda,,

Bye
Wassalam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa