Minggu, 21 April 2013

I'm a Beauty a.k.a Random Blogger

Selamat malam minggu teman-teman...

Setelah bermalam minggu ria, saya memutuskan untuk meralat mmm mungkin memperbaiki tata bahasa saya dalam menyampaikan isi hati ini. loh? Iya saya sedang labil-labilnya dalam menyebut diri saya sendiri di blog ini. Karna,, saya berasal dari daerah yang ngomong aku-kamu itu berasa pacaran, dan selama 4 taun ini akrab ber-aku-kamu sehingga jd bahasa pasaran saya. Jadilah saya selama ini berbahasa menyesuaikan dengan siapa yang saya ajak bicara,,hehe. Oke,, tapi kan di sini saya gak tau siapa aja yang baca celotehan saya,,dan karena itu saya memutuskan untuk membahasakan diri saya dengan kata "SAYA", Kenapa? Supaya adil aja menurut saya,,hehe

Malem minggu ini Semarang hujan guys, dan kata partner malam minggu saya, kita gak akan pergi jalan dan cuma akan makan di daerah atas (deket kos) aja, saya pun manut. Tapi sebagaimana aktivitas malam minggu lainnya, saya tetep dendong cyint,, gak afdol rasanya malem minggu tanpa nemplok2in make up di muka,,hehe. Terus ujan2 begini dan naik motor saya mau dandan macem apa? ini liat sendiri alat perang saya.
Ini dandan segimana caranya supaya gak keliatan dandan aja sih sebenernya,, lebih enteng menurut saya,, hehe emangnya mau dandan ampe berapa kilo yak.
1. Red A blush on
2. Marcks bedak tabur
3. Pixy lipstik 203 rosy pink
4. My Darling liquid eyeliner
5. Nivea UV Whitening

Setelah sekian lama menjadi secret admirer nya beberapa beauty blogger, akhirnya malam ini saya memberanikan diri posting tentang sesuatu yang biasa mewarnai muka saya. Soalnya selalu belum merasa percaya diri buat bikin posting ginian, Saya kan bukan beauty blogger, begitu pikir saya. Tapi itu tadi baru pake sedikit dari pikiran saya,, setelah lebih banyak pikiran yang saya kerahkan, ah biarlah saya menyebut diri saya ini random blogger karna kesukaan saya terlalu banyak untuk dipisah-pisahkan dalam blog yang sendiri-sendiri. Belum lagi dihantui kelupaan identitas account blog yang kebanyakan,, blog ini akan jadi gado-gado dari segala minat dan keluh-kesah saya,,hehehe biarlah yang penting kece.

Kali ini saya gak mau ngereview satu2 alat-alat yang di atas, besok lagi aja,, saya capek abis malem mingguan, saya mau bobok. Sekarang saya kasih liat hasil dandan saya aja ya


Suer deh penampakan saya cuma begitu aja,, ujan bok, ambruk juga nanti biarpun dandan maksimal kalo ketubruk ujan. kan sedih tho.

Udah yaa,, gak ada kalimat lain yang pingin saya tulis lagi selain bismika allohuma ahyaa wa bismika amuut, aamiiin. Met bobok semuaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa