Kamis, 16 Januari 2014

Mix and max : Fresh and Natural Lips

Assalamu'alaikuum ladiees,, and gentleman juga deh kalo kebetulan nyasar, hehe.

Yiihaa,, kesampean juga akhirnya posting. Foto2nya udah numpuk banyak, tapi narasinya belum ada.
Kali ini saya mau bagi rahasia cantik saya. (Emang situ cantik? Iya kata emak saya. #Ngokk)
Seputaran lipstick doong,, perkakas lenong kesayangan saya. Lipstick itu ibarat tongkat ajaibnya ibu peri. Mau tampil natural?glamour?fresh?unyu? BISSAA!!

Saya sih suka banget sama lipen, tapi belum berani ama warna2 merrah, pink cetar,, padahal pingin. Tapi setiap kali nyobain berasa nggak pantes aja. Mungkin jiwa saya belum sepenuhnya byuti blogger. haha.

Mix and Max. Maksutnya apa coba?
Yup, dengan perkakas lenong seadanya kalo di mix bisa ngasilin make up-an maksimal. Sekaligus juga tricks untuk menyiasati kekecewaan akan suatu produk. Saya akan pake judul ini untuk eksperimen berikutnya. Asseeek.

Langsung deh cin.
Saya punya 2 lipen ini :
-Wardah Matte 15 Bronze Nude
Single use : 
Warnanya akan terlihat pucet banget kalo kamu nggak bermain make up dengan mata dan atau blush on.

-Wardah Long Lasting 1 Fabulous Peach
Single use :
Saya sih belum pede pake nih lipen siang-siang tanpa dipadukan ama lipen lain, apa lagi ngampus. Walaupun dia matte beneran, tapi cetar banget warnanya. Kalo malem sih pede ajah.


Naah,,
Kedua lipen ini cocok banget buat kamu yang pengen tampil natural tapi tetep fresh. Kenapa? karna dua2nya nggak glossy. Jadi untuk yang suka no make up- make up, cucook.
Nggak percaya??
Jangan ganti chanel tv kamu. hyaa -_-a

Garis bibir berada dalam kegelapan T.T


Sisain bagian tepi bibir (garis bibir)


Ratain pake bibir sendiri jangan bibir orang lain.


Sekarang giliran bronze nude untuk tepi bibir. Kalo bisa aplikasiin tipis aja pake kuas supaya lebih rapi.




Gimana? Gimana??
 Kalo saya suka banget ama bibir paduan lipen ini buat hari-hari soalnya si bronze nude bisa banget nutup garis bibir saya yang gelap gulita, dan si fabulous peach ngasih efek fresh gitu.
Pokoknya perfect combination deh.
Oia kalo make lipen begini, berasa wajah saya agak terang lho. #entahmengapa
Itu saya nggak pake perkakas lainnya, bahkan nggak bedakan sama sekali, cuma hada labo lotion ama sunscreen wardah.

Tricks !!
Step seperti itu berdasarkan eksperimen saya sendiri dan yang hasilnya paling memuaskan. Saya pernah coba pake bronze nude dulu di semua bibir terus baru fabulous peach saya pake di bagian dalam bibir, hasilnya selain ketebelan, lama-lama warna lipstiknya pecah dan membentuk semacem garis di bagian dalam bibir, entah gimana mendeskripsikannya pokoknya jelek deh.

Kalo pake cara yang kece ini, sampe berjam2 saya sih oke aja, paling juga ilang warnanya.
Ilang sih,, tapi masih ninggalin stain

Oke sekian dulu jengsees
salam mmwah :*

Pinkcess dindun

2 komentar:

  1. aq jg sering pake trick ini, warna lipen yg lebih muda buat garis bibir, bagus bagus kamu cocok bgt ya din pake fabolous peach ^^ <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq gatau sih kalo fabulous peachnya dipake sendirian km bakal bilang hal sama apa nggak. hahaha
      Btw, Nee,, ajarin lipenan merah doong. gubrak :D

      Hapus

Halloo,, Terima kasih sudah mampir, Jangan lupa tinggalkan nama yaa